Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (DPP APKLI)  resmi menggelar Munas V di Aula Prof. Lafran Fane Graha Insan Cita Depok Pada Minggu 16/4/2017

Dalam Munas V, APKLI Pun dalam menjalankan dan memaksimalkan Sebagai Asosiasi PKL melakukan terobosan-terobosan berbagai langkah dan upaya. Salah satunya melakukan Dua MoU sekaligus.

Dimana MoU dengan Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan, antara lain :

  1. menjaga serta mempertahankan ekonomi dan mata pencarian rakyat Indonesia, kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia dalam naungan NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945,serta menolak dan atau melawan segala bentuk penjajahan ekonomi Indonesia oleh bangsa asing.
  2. melindungi, menata, membina, dan memberdayakan PKL, serta menolak segala bentuk penggusuran dan tau pengusiran PKL dengan alasan dan dalih apapun di seluruh wilayah NKRI berdasarkan pancasila UUD 1945.
  3. mempercepat peningkatan dan perluasan akses  permodalan dan pengembangan usaha PKL dengan mudah dan bunga terjangkau di seluruh wilayah NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945.
  4. mempermudah dan memperluas akses barang dan jasa usaha PKL dengan harga yang lebih murah/premium di seluruh wilayah NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945.
  5. mempercepat ketersediaan daya dan teknologi informasi dan komunikasi usaha PKL di seluruh wilayah NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

Selain itu, para tamu undangan yang hadir seperti Kapolres Depok, Bos Bank Artagraha Indra Sintung Budiyanto, Irjen Boy Rafli Amar, Ketua Umum DPP AWPI Ir. Nadiyanto, Ketua Umum Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan Ir. Irnanda Laksanawan serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *